ratihsubagyo. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Bandungan


Bandungan Semarang, dataran tinggi di kabupaten Semarang yang mempunyai keindahan alam yang sangat memukau. Wilayah yang terletak di daerah pegunungan di kota semarang ini menawarkan sejuta keindahan yang dapat membius para pengunjungnya. Disini terdapat banyak sekali hotel ataupun motel dengan harga sewa kamar permalam dari 50 rb-150 rb. Saya berkesempatan untuk mengunjungi daerah ini beberapa kali (bersama teman teman tentunya). Terakhir kali saya berada di daerah bandungan ini adalah ketika ada acara Munas IHMSI yang diadakan di hotel Rawa Pening daerah Bandungan. Ketika berada di hotel tersebut, saya bisa merasakan suasana yang dingin yang menusuk. Salah satu tips yang perlu anda ingat adalah jangan pernah lupa membawa jaket tebal yya !!

Kawasan ini merupakan tempat favorit di kota semarang, selain dapat menghilangkan suasana penat di kota semarang yang sumpek dan panas, bandungan juga menawarkan beberapa objek wisata yang wajib dikunjungi adalah candi gedong songo dan objek umbulmukti bagi anda yang menyukai tantangan.

salah satu foto saya di hotel bandungan
saya dan tina, nisa
Nah, bisa anda lihat kan suasana rindang dan sejuk yang ada di belakang foto foto saya? Tertarik berkunjung ke Bandungan? Silahkan mampir saja ke kota semarang.









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar